Pro dan Kontra Pemblokir Iklan AdBlocker di Browser Internet

Pro dan Kontra Pemblokir Iklan AdBlocker di Browser Internet

Pro dan Kontra Pemblokir Iklan AdBlocker di Browser Internet. Anda konsumsi gratis informasi di internet yang dibuat para konten kreator. Iklan adalah sumber penghasilan content creator, kenapa Anda tidak tahu terima kasih kepada mereka? Nonaktifkan atau hapus AdBloker Anda sekarang juga!

Saya pikir semua orang akan setuju bahwa ada terlalu banyak iklan di Internet. Dan karena kebanyakan orang mengabaikan iklan, taktik periklanan online menjadi semakin agresif. Mereka berkedip, mereka berkedip, mereka bermain otomatis, mereka muncul, dan terkadang iklan akan memblokir halaman web sampai Anda mengabaikannya.

Ini, tentu saja, merupakan reaksi terhadap dosa asal Internet: kepercayaan yang salah arah bahwa informasi ingin bebas, dan bahwa orang tidak akan membayar untuk layanan online. Kembali pada hari-hari awal, Internet masih baru, jadi gratis adalah cara untuk menarik orang untuk menggunakan layanan ini. Tapi segalanya berbeda sekarang, dan kita dibombardir dengan iklan.

Seperti kebanyakan orang, saya menggunakan pemblokir iklan untuk memastikan bahwa saya dapat menjelajahi web tanpa kewalahan. Dalam artikel ini, saya akan menjelaskan cara kerja pemblokir iklan, mengapa Anda mungkin ingin menggunakannya — lebih dari sekadar mempermudah membaca halaman web — cara memasangnya, dan saya akan membahas etika penggunaan iklan pemblokir.
Pro dan kontra pemblokir iklan

Pemblokir iklan adalah aplikasi semua atau tidak sama sekali. Aturan filter itu kejam; mereka memblokir atau mengizinkan. Namun, sebagian besar pemblokir iklan memungkinkan Anda memasukkan situs web ke daftar putih; situs-situs yang ingin Anda dukung atau yang memiliki iklan yang tidak terlalu mencolok.

Pemblokir Iklan AdBlocker Merusak Web

Dalam beberapa kasus, pemblokir iklan akan merusak situs web yang sah. Jadi, Anda mungkin perlu memasukkannya ke daftar putih agar dapat mengaksesnya. Situs web bank saya tidak akan dimuat dengan benar jika pemblokir iklan saya aktif, jadi saya telah memasukkannya ke daftar putih. Saya juga menemukan bahwa Google Drive dan Google Documents tidak dapat dimuat jika pemblokir iklan saya aktif, jadi saya juga memasukkannya ke daftar putih.

Pemblokir iklan sangat membantu karena sejumlah alasan. Mereka:
  • Hapus iklan yang mengganggu, buat halaman lebih mudah dibaca
  • Buat halaman web memuat lebih cepat
  • Mencegah pengiklan melacak Anda di seluruh situs web
  • Kurangi bandwidth (terutama penting dengan perangkat seluler)
  • Kurangi penggunaan baterai (sekali lagi, penting untuk perangkat seluler)
  • Blokir berita palsu; ada beberapa perusahaan yang "mengiklankan" berita palsu untuk menarik pembaca
  • Melindungi Anda dari malware

Apakah pemblokiran iklan etis?

Pada bulan September 2015, pengembang Marco Arment merilis Peace, pemblokir iklan untuk iOS. Itu adalah salah satu aplikasi pertama, dan melonjak ke puncak tangga lagu dengan sangat cepat. 

Namun Arment memutuskan untuk menarik aplikasi dari penjualan dan mengembalikan uang pengguna . Dia berkata, "Perdamaian mensyaratkan agar semua iklan diperlakukan sama — penegakan semua atau tidak sama sekali untuk keputusan yang tidak hitam putih. Pendekatan ini terlalu blak-blakan…"

Ini adalah panggilan yang sulit; Anda ingin situs web favorit Anda bertahan, namun mereka memukul Anda dengan palu godam iklan. Sebagai seseorang yang mencari nafkah dari menulis konten untuk publikasi, menyakitkan bagi saya untuk menggunakan pemblokir iklan, tetapi itu perlu. 

Yang benar-benar membuat saya kesal adalah situs web tempat saya berlangganan — surat kabar dan majalah — sering kali masih menampilkan iklan kepada saya. Saat situs web memutuskan untuk mengurangi iklan, saya akan memasukkannya ke daftar putih; tetapi, mereka seharusnya memberi saya imbalan karena membayar konten mereka.

Secara keseluruhan, iklan seringkali terlalu mengganggu, dan terkadang berbahaya. Semakin banyak orang menggunakan pemblokir iklan, semakin banyak penerbit dan pengiklan akan bekerja untuk menemukan cara yang lebih baik. (Sumber)

Post a Comment for "Pro dan Kontra Pemblokir Iklan AdBlocker di Browser Internet"